Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Manajemen S1" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | M | P | R
Number of items: 9.

A

Anggraeni, Azzahra Putri (2025) Analisis Penerapan Ringkas, Rapi,Resik, Rawat, Rajin (5R) PT Bakrie Autoparts. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45.

Aulika, Liza (2025) Pengaruh Brand Ambassador dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Produk Avoskin (Studi kasus pada konsumen Avoskin Kota Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

F

Fatimah, Siti (2025) Pengaruh Kepemimpinan dan Budaya Organisasi Terhadap Disiplin Kerja Pada Kantor Dinas Pendidikan (DISDIK) Kota Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

M

Mardi, Dede Hellary (2025) Faktor - Faktor yang Memengaruhi Stuktur Modal pada Perusahaan Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdapat di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2023. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45.

Maulana, Adi (2025) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO PARFUM PERFUME LAB. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45.

Maulana, Rizqy Aldilla (2025) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GARNIER MEN FACE WASH. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

P

Permatasari, Indri Amanda (2025) Pengaruh Live Streaming Louisse Scarlett terhadap Repurchase Intention melalui Impulsive Buying sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Konsumen Avoskin). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Pratama, Januar Yudha (2025) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ROTI KHASANAH SARI CABANG DUKUH ZAMRUD. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45.

R

Rosadi, Ismi Afrilia (2025) Analisis Pengaruh Brand Image, Kepercayaan Merek, dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Converse. Sarjana (S1) thesis, Universitas islam 45 Bekasi.

This list was generated on Sun Mar 9 21:44:59 2025 WIB.