Jannah, Nur (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PRODUK DAN JUMLAH BAGI HASIL DEPOSITO TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BTN SYARIAH KANTOR CABANG BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
Text
Pendahuluan.pdf Download (723kB) |
|
Text
Bab 1 Pendahuluan.pdf Download (544kB) |
|
Text
Bab 2 Tinjauan Pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (539kB) | Request a copy |
|
Text
Bab 3 Metode Penelitian.pdf Restricted to Repository staff only Download (572kB) | Request a copy |
|
Text
Bab 4 Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (808kB) | Request a copy |
|
Text
Bab 5 Penutup.pdf Download (171kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (418kB) |
Abstract
Studi ini bertujuan untuk menguji bagaimana kepuasan nasabah BTN Syariah Kantor Cabang Bekasi terhadap kualitas layanan, produk dan jumlah bagi hasil, penelitian ini dilatar belakangi oleh kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat oleh karena itu salah satu cara yang dapat dilakukan oleh masyarakat agar dananya berkembang yaitu dengan melakukan investasi melalui produk deposito, selain itu peran suatu lembaga keuangan juga perlu untuk memperhatikan layanan, kualitas produk dan jumlah bagi hasil yang diberikan kepada nasabahnya dengan tujuan untuk menciptakan kepuasan nasabah. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, dokumentasi, dan menyebarkan kuesioner kepada 82 responden. Metode yang digunakan adalah probabilitas sampling dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Uji analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, heterokedastisitas,uji multikolinearitas, uji hipotesis meliputi analisis regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, uji parsial (uji t), dan uji simultan (uji f) dengan menggunakan bantuan software SPSS versi 26. Hasil Analisis Pembahasan menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan nasabah diperoleh hasil t hitung 2,654 > t tabel 1,990 dengan taraf signifikansi 0,010 < 0,05, kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan nasabah diperoleh hasil hasil t hitung 2,147 > t tabel 1,990 dengan tingkat signifikansi 0,035 < 0,05, jumlah bagi hasil deposito berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan nasabah diperoleh hasil t hitung 7,546 > 1,990 dengan taraf signifikansi 0,000 < 0,05, kualitas layanan, produk dan jumlah bagi hasil deposito berpengaruh secara bersamaan atau simultan terhadap kepuasan nasabah ddiperoleh hasil f hitung 86,983 > 2,49 dengan taraf signifikansi 0,000 < 0,05. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan nasabah di BTN syariah Kantor Cabang Bekasi perlu adanya perkembangan untuk produk deposito On Call BTN iB, seperti melalui strategi dan evaluasi terhadap produk tersebut dengan harapan kedepannya nasabah memiliki minat yang sama banyak dengan produk deposito BTN iB. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Produk, Jumlah Bagi Hasil Deposito, dan Kepuasan Nasabah BTN Syariah Kantor Cabang Bekasi.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1)) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi: |
|
||||||
Keywords / Kata Kunci: | Kualitas Layanan, Produk, Jumlah Bagi Hasil Deposito, dan Kepuasan Nasabah BTN Syariah Kantor Cabang Bekasi. | ||||||
Subjects: | Bank Syariah | ||||||
Faculty: | Fakultas Agama Islam > Perbankan Syariah S1 | ||||||
Depositing User: | Users 203 not found. | ||||||
Date Deposited: | 23 Aug 2022 07:50 | ||||||
Last Modified: | 23 Aug 2022 07:50 | ||||||
URI: | http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/724 |
Actions (login required)
View Item |