PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KJPP EFFENDRI RAIS

Ramdhan, Rama (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KJPP EFFENDRI RAIS. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (873kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (492kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (585kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (446kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (783kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (298kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (185kB)

Abstract

Rama Ramadhan (41183402170250) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan pada KJPP Effendri Rais. X + 81 halaman+1 Diagram = 18 tabel + 2023 + 8 lampiran Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Brand Image, Kepuasan Pelanggan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan pada KJPP Effendri Rais . Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan Jasa KJPP Effendri Rais. Teknik penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik simple random sampling dan untuk menghitung jumlah sampel menggunakan rumus Hair et al, sehingga jumlah sampel pada penelitian ini adalah 120 konsumen. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis partial least square (PLS) dengan menggunakan program SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa 51,7% variasi variabel dependen Kepuasan Pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel independen yakni Kualitas Pelayanan dan Brand Image. Sedangkan sisanya dapat dijelaskan oleh faktor-faktor di luar model. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada KJPP Effendri Rais dikarenakan nilai t-statistiknya sebesar 10.114 lebih besar dari t-tabel 1.96, dan nilai p-values 0.000 lebih kecil dari 0.05 dengan pengaruhnya adalah positif dikarenakan nilai original sampel nya bernilai positif yaitu 0.716. Variabel Brand Image berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada KJPP Effendri Rais dikarenakan nilai t-statistiknya sebesar 0.125 lebih kecil dari 1.96 dan nilai p-value sebesar 0.451 lebih besar dari 0.05 dengan pengaruhnya adalah negatif dikarenakan nilai original sampel nya bernilai negatif yaitu -0.014. Daftar pustaka : 25 (2010-2023)

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDMulyanti, Kurniawati0411046701
UNSPECIFIEDJuliandara, Luthpiyah0415079402
Keywords / Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Brand Image, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Manajemen
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Mr Rama Ramadhan
Date Deposited: 18 Apr 2024 08:24
Last Modified: 18 Apr 2024 08:24
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/5213

Actions (login required)

View Item View Item