Analisis Budi Pekerti Siswa Kelas Cerdas Istimewa Dan Reguler Dalam Pembelajaran PAI Di SMAN 1 Tambun Selatan

Rahayu, Mega (2022) Analisis Budi Pekerti Siswa Kelas Cerdas Istimewa Dan Reguler Dalam Pembelajaran PAI Di SMAN 1 Tambun Selatan. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

[img] Text
pendahuluan mega.pdf

Download (949kB)
[img] Text
bab 1 mega.pdf

Download (185kB)
[img] Text
BAB II mega.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III mega.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (69kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV mega.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V mega.pdf

Download (33kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA mega.pdf

Download (160kB)

Abstract

ABSTRAK Mega Rahayu, 41182911150023 : “Analisis Budi Pekerti Siswa Kelas Cerdas Istimewa dan Reguler Dalam Pembelajaran PAI di SMAN 1 Tambun Selatan” Skripsi, Program Studi Pendidikan Agama Islam, Fakultas Agama Islam “45” Bekasi, 2022 Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis budi pekerti siswa kelas cerdas istimewa dan reguler dalam pembelaran pai di SMAN 1 Tambun Selatan yang mana sekolah ini memiliki 2 jenis program kelas yaitu reguler dan cerdas istimewa, sejalan dengan tujuan penelitian tersebut maka dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Serta melakukan beberapa metode lainnya untuk mendapatkan data yang lebih konkrit yaitu melalui metode wawancara, metode observasi dan metode analisis data, dengan menggunakan metode tersebut peneliti mendapatkan hasil temuan penelitian mengenai budi pekerti siswa kelas cerdas isitmewa dan reguler serta temuan lainnya berupa hasil percakapan dengan guru pai dan juga beberapa siswa, serta dokumentasi berupa foto serta data-data mengenai sekolah. Dari penelitian yang telah dilakukan peneliti mendapatkan hasil yaitu budi pekerti siswa kelas CI dan Reguler dalam pembelajaran PAI di SMAN 1 Tambun Selatan menghasilkan beberapa perbedaan diantara keduanya dimana untuk kelas CI budi pekerti mereka tergolong baik, sedangkan budi pekerti siswa kelas Reguler tergolong kurang baik selama proses pembelajaran PAI berlangsung, serta penanganan guru pai dalam menangani budi pekerti siswa kelas ci dan reguler menggunakan cara dan metode yang berbeda pada kelas tersebut. Kata Kunci : Budi Pekerti, Siswa Kelas Cerdas Istimewa, Siswa Kelas Reguler

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDAsiah, SitiUNSPECIFIED
Keywords / Kata Kunci: Budi Pekerti, Siswa Kelas Cerdas Istimewa, Siswa Kelas Reguler
Subjects: Penelitian Tindakan Kelas
Pendidikan Agama Islam
Faculty: Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1
Depositing User: Users 422 not found.
Date Deposited: 31 Aug 2022 02:27
Last Modified: 31 Aug 2022 02:27
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/950

Actions (login required)

View Item View Item