Fahrizal, Ahmad (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK AIR MINERAL NESTLE PURELIFE. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 BEKASI.
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (722kB) |
|
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (640kB) | Request a copy |
|
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (606kB) | Request a copy |
|
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (707kB) | Request a copy |
|
|
Text
BAB 5.pdf Download (337kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (357kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Harga, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian pada produk air mineral Nestle Purelife. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode asosiatif. Pengukuran skala jawaban disajikan untuk responden yang diukur dengan menggunakan skala likert’s. Populasi yang akan digunakan adalah pengguna air minum dalam kemasan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden dengan kriteria yang sudah menggunakan produk air mineral Nestle Purelife lebih dari 1 kali. Adapun teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner melalui media sosial yang kemudian diolah menggunakan program Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) versi 25.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan hasil nilai thitung sebesar 5,797 dan sig 0,000. Selanjutnya variabel harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan hasil nilai thitung sebesar 2,063 dan sig 0,041, Namun tidak sejalan dengan hipotesis penelitian. Demikian pula variabel brand trust berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan hasil nilai thitung sebesar 2,065 dan sig 0,041. Selain itu, nilai koefisisen determinasi (adjusted R Square) yang diperoleh sebesar memiliki pengaruh sebesar 0,585 (58,5%) dan sisanya sebesar 41,5% yang dapat dijelaskan serta diperoleh dari brand image, harga, dan brand trust, sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain diluar variabel yang diteliti.
| Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1)) | ||||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi: |
|
||||||
| Keywords / Kata Kunci: | Brand Image, Brand Trust, Harga, Keputusan Pembelian | ||||||
| Subjects: | Manajemen Pemasaran | ||||||
| Faculty: | Fakultas Ekonomi > Manajemen S1 | ||||||
| Depositing User: | Ahmad Fahrizal | ||||||
| Date Deposited: | 26 Nov 2025 09:17 | ||||||
| Last Modified: | 26 Nov 2025 09:17 | ||||||
| URI: | http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/9011 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
