Nugroho, Wahyu Setyoaji (2025) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45.
|
Text
PENDAHULUAN WAHYU (2).pdf Download (1MB) |
|
|
Text
BAB 1 WAHYU.pdf Download (372kB) |
|
|
Text
BAB 2 WAHYU.pdf Restricted to Repository staff only Download (466kB) | Request a copy |
|
|
Text
BAB 3 WAHYU.pdf Restricted to Repository staff only Download (395kB) | Request a copy |
|
|
Text
BAB 4 WAHYU.pdf Restricted to Repository staff only Download (637kB) | Request a copy |
|
|
Text
BAB 5 WAHYU.pdf Download (222kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA WAHYU.pdf Download (225kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Instrumen yang digunakan adalah kuesioner tertutup dengan skala Likert, yang disebarkan kepada 100 responden pelanggan PT JNE yang dipilih melalui teknik purposive sampling. Prosedur pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner secara langsung maupun online. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Citra Merek (X1), dan variabel Harga (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y), dengan nilai Thitung variabel Citra Merek (X1) sebesar 1,788 dan variabel Harga (X2) sebesar 1,262, < Ttabel sebesar 1,984, serta nilai signifikansi variabel Citra Merek (X1) sebesar 0,77 dan nilai signifikansi variabel Harga (X2) adalah sebesar 0,210 > 0,05. Sementara itu, variabel Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) dengan nilai Thitung sebesar 3,164 > Ttabel 1,984 dan nilai signifikansi sebesar 0,002 < 0,05. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa hanya kualitas pelayanan yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)
| Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1)) | ||||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi: |
|
||||||
| Keywords / Kata Kunci: | CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN | ||||||
| Subjects: | Manajemen Pemasaran | ||||||
| Faculty: | Fakultas Ekonomi > Manajemen S1 | ||||||
| Depositing User: | Mr Wahyu Setyoaji | ||||||
| Date Deposited: | 11 Nov 2025 09:21 | ||||||
| Last Modified: | 11 Nov 2025 09:21 | ||||||
| URI: | http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/8954 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
