Yusup, Yusup (2025) Pengaruh Lokasi, kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan pada agen sembako H. subardi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (799kB) |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (620kB) |
|
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (444kB) | Request a copy |
|
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (401kB) | Request a copy |
|
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (662kB) | Request a copy |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (330kB) |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (297kB) |
Abstract
Yusup (41183402190041) Pengaruh Lokasi, Kualitas Pelayanan, dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan pada Agen Sembako Hj. Subardi. xvii + 132 halaman + 25 tabel + 1 gambar + 1 grafik + 1 Diagram + 24 lampiran Kata kunci: Lokasi, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Loyalitas Pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Lokasi, Kualitas Pelayanan, dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan pada Agen Sembako Hj. Subardi. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen pernah membeli lebih dari 2 kali di Agen Sembako Hj. Subardi. Metode penelitan yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan diperoleh dari kuesioner, wawancara, dan studi pustaka dengan pengambilan sampel kepada 100 responden. Analisis data menggunakan uji statistik dan perhitungan dengan analisis regresi liniear berganda dihitung menggunakan program Statistical Product and Service Solution 25 (SPSS 25). Berdasarkan secara bersama-sama variabel lokasi, kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara parsial variabel lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifkan terhadap loyalitas pelanggan dan variabel harga berpengaruh signifkan terhadap loyalitas pelanggan. Diperoleh hipotesis pertama tidak terbukti kebenarannya, kemungkinan dipengaruhi oleh faktor lainnya seperti kepuasan konsumen, sehingga walaupun lokasi agak jauh konsumen akan tetap berperilaku loyal dalam kepuasannya ketika berbelanja di Agen Sembako Hj. Subardi. Hasil koefisien determinasi menunjukan nilai R square sebesar 47% variabel bebas dapat dijelaskan oleh variabel terikat, sedangkan sisanya 53% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
| Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1)) | ||||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi: |
|
||||||
| Keywords / Kata Kunci: | Lokasi, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Loyalitas Pelanggan | ||||||
| Subjects: | Manajemen Pemasaran | ||||||
| Faculty: | Fakultas Ekonomi > Manajemen S1 | ||||||
| Depositing User: | Ms Yusup Yusup | ||||||
| Date Deposited: | 11 Sep 2025 06:32 | ||||||
| Last Modified: | 11 Sep 2025 06:32 | ||||||
| URI: | http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/8490 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
