PRASETYA, DAFFA EKA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV RAHMAN JAYA KERAMIK. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45.
![]() |
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (458kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (182kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (517kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (461kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (464kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (297kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (425kB) |
Abstract
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan pada CV Rahman Jaya Keramik.. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif kuantitatif, dengan data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Populasi pada penelitian ini seluruh konsumen CV Rahman Jaya Keramik yang pernah melakukan pembelian minimal 3x dengan sampel sebanyak 100 konsumen. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner secara tatap muka. Untuk analisis data menggunakan uji statistik dan perhitungan menggunakan regresi berganda dengan program IBM SPSS versi 25. Hasil penelitian menujukkan kualitas pelayanan dan kualitas produk secara bersama-sama (simultan) berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai R2 sebesar 46% sedangkan sisanya 54% dipengaruhi oleh variabel lain di luar Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk, secara parsial Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan CV Rahman Jaya Keramik Daftar Pustaka : 41 (2011 : 2024)
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1)) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi: |
|
||||||
Keywords / Kata Kunci: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Loyalitas Pelanggan | ||||||
Subjects: | Manajemen Pemasaran | ||||||
Faculty: | Fakultas Ekonomi > Manajemen S1 | ||||||
Depositing User: | Mr. Daffa Eka P | ||||||
Date Deposited: | 21 Aug 2025 06:16 | ||||||
Last Modified: | 21 Aug 2025 06:16 | ||||||
URI: | http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/8367 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |