PENGARUH KEAMANAN, KEPERCAYAAN. DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS ONLINE BLIBLI

Difa, Muhamad Naufal (2025) PENGARUH KEAMANAN, KEPERCAYAAN. DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS ONLINE BLIBLI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (859kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (487kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (493kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (681kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (235kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (225kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keamanan, kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada situs online Blibli. Penelitian ini yang dilakukan menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah orang-orang yang pernah berbelanja online di Blibli. Untuk pengambilan sampel penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling dan menggunakan metode purposive sampling. Pengguna metode analisis yang digunakan yaitu metode kuantitatif.Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner melalui Google Form, dengan jumlah sampel 100. Untuk analisis data menggunakan uji statistik dan perhitungan menggunakan regresi linier berganda yang dihitung menggunakan program Statistic Product and Service Solution 27 (SPSS 27). Temuan penelitian menunjukkan bahwa: (1) variabel keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) variabel kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Dari hasil penelitian diperoleh nilai koefisien determinasi (Adjusted R²) sebesar 0,884 menunjukkan bahwa 88% kontribusi terhadap keputusan pembelian diberikan oleh faktor kualitas pelayanan dan pengalaman belanja, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian ini. Kata Kunci: Keamanan, Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDJuliandara, Luthpiyah0415079402
Keywords / Kata Kunci: Keamanan, Kepercayaan, Kualitas Pelayanan
Subjects: Manajemen Pemasaran
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Mr Muhamad Naufal
Date Deposited: 19 Aug 2025 07:31
Last Modified: 19 Aug 2025 07:31
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/8342

Actions (login required)

View Item View Item