Pengaruh Kompensasi Dan Kepemimpinan Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Apartemen Center Point Bekasi.

Kurniawati, Nia (2025) Pengaruh Kompensasi Dan Kepemimpinan Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Apartemen Center Point Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (806kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (371kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (506kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (521kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (850kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (348kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (346kB)

Abstract

Nia Kurniawati (41183402180121) Pengaruh Kompensasi Dan Kepemimpinan Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Apartemen Center Point Bekasi. xv + 104 halaman + 2 gambar + 2 grafik + 25 tabel + 18 lampiran + 2025 Kata kunci: Kompensasi, Kepemimpinan, Kepuasan Kerja Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh antara Kompensasi dan Kepemimpinan terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Apartemen Center Point Bekasi. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh karyawan, dengan teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan sampel jenuh. Sampel penelitian adalah sebanyak 60 responden. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer dengan teknik pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner. Data diolah menggunakan regresi ganda dengan bantuan Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan Apartemen Center Point Bekasi. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai koefisien regresi β₁ positif yaitu 0,419, dengan nilai P value sebesar 0,000. Hal ini berarti jika kompensasi meningkat satu satuan, maka kepuasan kerja akan meningkat sebesar 0,419 satuan. Kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan Apartemen Center Point Bekasi. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai koefisien regresi β2 positif yaitu 0,384, dengan nilai P-value sebesar 0,000. Hal ini berarti jika kepemimpinan meningkat satu satuan, maka kepuasan kerja akan meningkat sebesar 0,384 satuan. Model yang diajukan adalah cocok atau fit (F-hitung = 36,167. Sig = 0,000) dimana variabel Kepuasan Kerja dapat dijelaskan oleh Kompensasi dan Kepemimpinan sebesar 54,4%, sedangkan sisanya 45,6% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak teliti dalam penelitian ini. Daftar Pustaka: 32 (2011 - 2023)

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDSetyawasih, Rianti0425066502
Keywords / Kata Kunci: Kompensasi, Kepemimpinan, Kepuasan Kerja
Subjects: Manajemen Sumber Daya Manusia
Manajemen
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Ms Nia Kurnia
Date Deposited: 11 Jul 2025 06:41
Last Modified: 11 Jul 2025 06:41
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/7975

Actions (login required)

View Item View Item