Pengaruh Brand Image, Celebrity Endorser, serta Product Quality terhadap Keputusan Pembelian pada Product Scarlett Whitening Bodylotion.

Khasanah, Hikmatul (2025) Pengaruh Brand Image, Celebrity Endorser, serta Product Quality terhadap Keputusan Pembelian pada Product Scarlett Whitening Bodylotion. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (798kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (684kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (800kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (486kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (822kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (375kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (522kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Celebrity Endorser, serta Product Quality terhadap Keputusan Pembelian Product Scarlett Whitening Bodylotion. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian pada produk Scarlett Whitening Bodylotion. Sampel penelitian ini adalah konsumen produk Scarlett Whitening Bodylotion dengan jumlah 112 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data yang diperoleh pada penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner dan studi pustaka kepada para konsumen pengguna produk Scarlett Whitening Bodylotion. Pengujian analisis dalam penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai koefisien regresi brand image β1 yaitu 0,076, dengan tingkat signifikan 0,001 lebih kecil dari 0,05. Variabel celebrity endorser berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai koefisien regresi celebrity endorser β2 yaitu 0,104, dengan tingkat signifikan 0,000 lebih kecil dari 0,05. Variabel product quality berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai koefisien regresi product quality β3 yaitu 0,735, dengan tingkat signifikan 0,003 lebih kecil dari 0,05. Daftar Pustaka 30 (2016-2024)

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDPujihastuti, Isti0009106210
Subjects: Manajemen Pemasaran
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Ms Hikmatul Khasanah
Date Deposited: 23 Jun 2025 06:14
Last Modified: 23 Jun 2025 06:14
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/7882

Actions (login required)

View Item View Item