Pengaruh Content Marketing dan Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pengguna Aplikasi Grab)

Amanda, Tazkia (2024) Pengaruh Content Marketing dan Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pengguna Aplikasi Grab). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

[img] Text
PENDAHULUAN_Amanda Tazkia_41183402200020 (1).pdf

Download (695kB)
[img] Text
BAB 1_Amanda Tazkia_41183402200020.pdf

Download (466kB)
[img] Text
BAB 2_Amanda Tazkia_41183402200020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (320kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3_Amanda Tazkia_41183402200020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4_Amanda Tazkia_41183402200020 (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (810kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5_Amanda Tazkia_41183402200020.pdf

Download (147kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA_Amanda Tazkia_41183402200020.pdf

Download (201kB)

Abstract

ABSTRAK Amanda Tazkia (4118340220020) Pengaruh Content Marketing dan Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pengguna Aplikasi Grab) xiii + 125 Halaman + 23 Tabel + 7 Gambar + 2024 + 9 Lampiran Kata Kunci: Content Marketing, Sales Promotion, Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan. Tujuan penelitiann ini adalah untuk mengetahui pengaruh Content Marketing dan Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pengguna Aplikasi Grab). Populasi pada penelitian ini adalah konsumen pengguna aplikasi Grab minimal dua kali pernah menggunakan layanan aplikasi Grab. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data yang digunakan diperoleh dari kuesioner dan studi pustaka dengan pengambilan sampel kepada 100 responden. Untuk analisis data menggunakan program SmartPLS. Hasil penelitian adalah Content Marketing dan Sales Promotion tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Content Marketing dan Sales Promotion berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, lalu Content Marketing dan Sales Promotion berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepuasan Pelanggan. Daftar pustaka : 47 (2011-2024)

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDLuthpiyah, Juliandara0415079402
Keywords / Kata Kunci: Content Marketing, Sales Promotion, Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Manajemen Pemasaran
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Ms Amanda Tazkia
Date Deposited: 21 May 2025 04:54
Last Modified: 21 May 2025 04:54
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/7348

Actions (login required)

View Item View Item