PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO PARFUM PERFUME LAB

Maulana, Adi (2025) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO PARFUM PERFUME LAB. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I (3).pdf

Download (195kB)
[img] Text
BAB II (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (277kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (438kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (81kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA (2).pdf

Download (93kB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah mengetahui apakah pengaruh harga, citra merek, dan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Metode yang digunakan pada penelitian ini metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan studi kepustakaan, observasi, dan kuesioner. Teknik sampel yang digunakan random sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Analisis data pada penelitian ini menggunakan ujistatistik serta perhitungan menggunakan analisi regresi berganda dengan menggunakan program Statistik Product and Service Solution (SPSS). Berdasarkan hasil kuesioner yang telah diolah menggunakan SPSS, maka diperoleh hasil regresi berganda Y = 5,852 + 0,119X1 + 0,567X2 + 0,426X3 + e. Sedangkan hasil uji t (parsial) menunjukkan variabel harga yaitu nilai t hitung 1,184< t tabel 1,985 dengan sig 0,249 > 0,05, variabel citra merek yaitu nilai t hitung 4,78< t tabel > 1,984 dengan sig. 0,000 < 0,05, variabel kualitas pelayanan yaitu nilai t hitung 4,551 > t tabel 2,626 dengan sig. 0,000 < 0,05. Dari perhitungan secara statistik nilai koefisien korelasi R sebesar 0,861 menunjukkan hubungan korelasi positif yang sangat kuat variabel harga (X1), citra merek (X2), dan kualitas pelayanan (X3) gabungan terhadap kepuasan pelanggan pada toko Parfum Perfume Lab. Angka koefisien determinasi (R square) sebesar 0,741 hal ini menunjukkan bahwa harga (X1), citra merek (X2), dan kualitas pelayanan (X3) bersama-sama memiliki pengaruh 74,1% terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Parfum Perfume Lab. Sedangkan sisanya sebesar 25,9% dipengaruhi oleh faktor -faktor lain di luar variabel yang diteliti. Daftar Pustaka: 38 (2015-2023)

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDMulyanti, Kurniawati0411046701
Keywords / Kata Kunci: Manajemen Pemasaran, Harga, Citra Merek, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan
Subjects: Manajemen Pemasaran
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Mr. Adi Maulana
Date Deposited: 13 Feb 2025 08:56
Last Modified: 13 Feb 2025 08:56
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/7279

Actions (login required)

View Item View Item