Maulana, Rizqy Aldilla (2025) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GARNIER MEN FACE WASH. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.
![]() |
Text
pendahuluan Aldilla Rizqy Maulana.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
bab 1 (3).pdf Download (307kB) |
![]() |
Text
bab2.pdf Restricted to Repository staff only Download (188kB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab 3 (3).pdf Restricted to Repository staff only Download (196kB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab 4 (3).pdf Restricted to Repository staff only Download (381kB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab5.pdf Download (61kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka (4).pdf Download (192kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Citra Merek, Harga Dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Garnier Men Face Wash. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 170 responden Mahasiswa Laki-Laki yang menggunakan Garnier Men Face Wash, pada penelitian ini menggunakan purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis linier berganda dengan program SPSS versi 25.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan hasil nilai t hitung sebesar 3,972 > t tabel 1,974 dengan signifikasi 0,000 < 0,05. Variabel harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan hasil nilai t hitung sebesar sebesar 2,128 > t tabel 1,974 dengan signifikasi 0,035 < 0,05. Dan variabel promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan hasil nilai t hitung sebesar sebesar 4,186 > t tabel 1,974 dengan tingkat signifikasi 0,000 < 0,05. Berdasarkan hasil uji signifikasi model F variabel citra merek, harga dan promosi bersamaan memiliki pengaruh positif dan signifikan, dapat dibuktikan dengan hasil F hitung sebesar 48.036 > nilai F tabel sebesar 2.66 dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 < 0,05. Lalu citra merek, harga dan promosi memiliki pengaruh sebesar 45,5% terhadap variabel keputusan pembelian sedangkan 54,5% sisanya dipengaruhi variabel lain diluar peneltian ini.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1)) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi: |
|
||||||
Keywords / Kata Kunci: | Manajemen Pemasaran, Citra merek, Harga, Promosi dan Terhadap Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | Manajemen Pemasaran | ||||||
Faculty: | Fakultas Ekonomi > Manajemen S1 | ||||||
Depositing User: | Mr. Aldilla Rizqy | ||||||
Date Deposited: | 13 Feb 2025 09:06 | ||||||
Last Modified: | 13 Feb 2025 09:06 | ||||||
URI: | http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/7275 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |