PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GARNIER MEN FACE WASH

Maulana, Rizqy Aldilla (2025) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GARNIER MEN FACE WASH. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

[img] Text
pendahuluan Aldilla Rizqy Maulana.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1 (3).pdf

Download (307kB)
[img] Text
bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB) | Request a copy
[img] Text
bab 3 (3).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB) | Request a copy
[img] Text
bab 4 (3).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB) | Request a copy
[img] Text
bab5.pdf

Download (61kB)
[img] Text
Daftar Pustaka (4).pdf

Download (192kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Citra Merek, Harga Dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Garnier Men Face Wash. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 170 responden Mahasiswa Laki-Laki yang menggunakan Garnier Men Face Wash, pada penelitian ini menggunakan purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis linier berganda dengan program SPSS versi 25.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan hasil nilai t hitung sebesar 3,972 > t tabel 1,974 dengan signifikasi 0,000 < 0,05. Variabel harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan hasil nilai t hitung sebesar sebesar 2,128 > t tabel 1,974 dengan signifikasi 0,035 < 0,05. Dan variabel promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan hasil nilai t hitung sebesar sebesar 4,186 > t tabel 1,974 dengan tingkat signifikasi 0,000 < 0,05. Berdasarkan hasil uji signifikasi model F variabel citra merek, harga dan promosi bersamaan memiliki pengaruh positif dan signifikan, dapat dibuktikan dengan hasil F hitung sebesar 48.036 > nilai F tabel sebesar 2.66 dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 < 0,05. Lalu citra merek, harga dan promosi memiliki pengaruh sebesar 45,5% terhadap variabel keputusan pembelian sedangkan 54,5% sisanya dipengaruhi variabel lain diluar peneltian ini.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDKhatimah, Husnul0401127305
Keywords / Kata Kunci: Manajemen Pemasaran, Citra merek, Harga, Promosi dan Terhadap Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Mr. Aldilla Rizqy
Date Deposited: 13 Feb 2025 09:06
Last Modified: 13 Feb 2025 09:06
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/7275

Actions (login required)

View Item View Item