Permatasari, Indri Amanda (2025) Pengaruh Live Streaming Louisse Scarlett terhadap Repurchase Intention melalui Impulsive Buying sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Konsumen Avoskin). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.
![]() |
Text
Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB I - Indri Amanda Permatasari_ 41183402200105.pdf Download (274kB) |
![]() |
Text
BAB II - Indri Amanda Permatasari_ 41183402200105.pdf Restricted to Repository staff only Download (306kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB III- Indri Amanda Permatasari_ 41183402200105.pdf Restricted to Repository staff only Download (312kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB IV- Indri Amanda Permatasari_ 41183402200105.pdf Restricted to Repository staff only Download (813kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB V - Indri Amanda Permatasari_ 41183402200105.pdf Download (138kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA- Indri Amanda Permatasari_ 41183402200105.pdf Download (188kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Live Streaming Louisse Scarlett terhadap Repurchase Intention melalui Impulsive Buying sebagai variabel intervening (studi Kasus pada Konsumen Avoskin). Populasi pada penelitian ini adalah semua Masyarakat Indonesia yang pernah menggunakan Avoskin dan minat melakukan pembelian ulang di live streaming Louisse Scarlett, dengan Teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan nonprobability sampling. Sampel penelitian adalah sebanyak 110 responden. Metode yang digunakan oleh peneliti adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder dengan teknik pengumpulan data yaitu observasi, kuesioner dan penelitian kepustakaan. Data diolah menggunakan SPSS versi 27. Hasil penelitian menunjukan bahwa live streaming Louisse Scarlett berpengaruh positif dan signikan terhadap impulsive buying pada produk Avoskin, Impulsive buying berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention pada produk Avoskin, Live streaming berpengaruh postif dan signifikan terhadap repurchase intention pada produk Avoskin, impulsive buying dapat memediasi pengaruh live streaming Louisse Scarlett terhadap repurchase intention pada produk Avoskin.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1)) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi: |
|
||||||
Keywords / Kata Kunci: | Manajamene Pemasaran, Live Streaming, Impulsive Buying, Repurchase Intention | ||||||
Subjects: | Manajemen Pemasaran Manajemen |
||||||
Faculty: | Fakultas Ekonomi > Manajemen S1 | ||||||
Depositing User: | Mis Indri Amanda Permatasari | ||||||
Date Deposited: | 13 Feb 2025 08:38 | ||||||
Last Modified: | 13 Feb 2025 08:38 | ||||||
URI: | http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/7273 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |