Pengaruh Live Streaming Louisse Scarlett terhadap Repurchase Intention melalui Impulsive Buying sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Konsumen Avoskin)

Permatasari, Indri Amanda (2025) Pengaruh Live Streaming Louisse Scarlett terhadap Repurchase Intention melalui Impulsive Buying sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Konsumen Avoskin). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I - Indri Amanda Permatasari_ 41183402200105.pdf

Download (274kB)
[img] Text
BAB II - Indri Amanda Permatasari_ 41183402200105.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (306kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III- Indri Amanda Permatasari_ 41183402200105.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (312kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV- Indri Amanda Permatasari_ 41183402200105.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (813kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - Indri Amanda Permatasari_ 41183402200105.pdf

Download (138kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA- Indri Amanda Permatasari_ 41183402200105.pdf

Download (188kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Live Streaming Louisse Scarlett terhadap Repurchase Intention melalui Impulsive Buying sebagai variabel intervening (studi Kasus pada Konsumen Avoskin). Populasi pada penelitian ini adalah semua Masyarakat Indonesia yang pernah menggunakan Avoskin dan minat melakukan pembelian ulang di live streaming Louisse Scarlett, dengan Teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan nonprobability sampling. Sampel penelitian adalah sebanyak 110 responden. Metode yang digunakan oleh peneliti adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder dengan teknik pengumpulan data yaitu observasi, kuesioner dan penelitian kepustakaan. Data diolah menggunakan SPSS versi 27. Hasil penelitian menunjukan bahwa live streaming Louisse Scarlett berpengaruh positif dan signikan terhadap impulsive buying pada produk Avoskin, Impulsive buying berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention pada produk Avoskin, Live streaming berpengaruh postif dan signifikan terhadap repurchase intention pada produk Avoskin, impulsive buying dapat memediasi pengaruh live streaming Louisse Scarlett terhadap repurchase intention pada produk Avoskin.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDKhatimah, Husnul0401127305
Keywords / Kata Kunci: Manajamene Pemasaran, Live Streaming, Impulsive Buying, Repurchase Intention
Subjects: Manajemen Pemasaran
Manajemen
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Mis Indri Amanda Permatasari
Date Deposited: 13 Feb 2025 08:38
Last Modified: 13 Feb 2025 08:38
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/7273

Actions (login required)

View Item View Item