Hamidah, Innaroh (2022) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN NASABAH PRODUK FUNDING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP CIKARANG. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
Text
Pendahuluan.pdf Download (608kB) |
|
Text
Bab 1 - Pendahuluan.pdf Download (271kB) |
|
Text
Bab 2 - Tinjauan Pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (282kB) | Request a copy |
|
Text
Bab 3 - Metode Penelitian.pdf Restricted to Repository staff only Download (270kB) | Request a copy |
|
Text
Bab 4 - Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (375kB) | Request a copy |
|
Text
Bab 5 - Penutup.pdf Download (114kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (201kB) |
Abstract
Buaran Pemasaran atau Marketing mix berperan penting dan potensial bagi keberhasilan suatu perusahaan dalam dunia usaha saat ini. Oleh karena itu untuk menghadapi persaingan yang tumbuh sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan ilmu teknologi harus mempersiapkan berbagai penyusunan strategi pemasaran yang tepat dan terukur demi kontinuitas sebuah perusahaan agar dapat memberikan kontribusi yang lebih besar untuk perusahaan. Penelitian ini bertujuan umtuk menguji pengaruh product, price, place, promotion terhadap kepuasan nasabah di Bank Syariah Indonesia KCP Cikarang, sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah sampel purposive, sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden, teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Kuesioner ini akan diuji dengan beberapa pengujian yaitu regresi linear berganda, uji normalitas, uji heteroskedastisitas, dan uji multikolinearitas, dan uji hipotesis meliputi uji R, uji F, dan uji T yang dioleh menggunakan SPSS 26.0. Hasil pengujian penelitian ini adalah product berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah, price berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah, place berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah, promotion berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah, product, price, place, promotion memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, produk, harga, lokasi, promosi
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1)) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi: |
|
||||||
Keywords / Kata Kunci: | Bauran Pemasaran, produk, harga, lokasi, promosi | ||||||
Subjects: | Bank Syariah | ||||||
Faculty: | Fakultas Agama Islam > Perbankan Syariah S1 | ||||||
Depositing User: | Users 202 not found. | ||||||
Date Deposited: | 23 Aug 2022 07:57 | ||||||
Last Modified: | 23 Aug 2022 07:57 | ||||||
URI: | http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/725 |
Actions (login required)
View Item |