STRATEGI DIGITAL MARKETING KAILA BEAUTE MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK

Hanifa, Alifatul (2023) STRATEGI DIGITAL MARKETING KAILA BEAUTE MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45.

[img] Text
PENDAHULUAN NEW.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (492kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (730kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (239kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (219kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (337kB)

Abstract

Perkembangan teknologi dalam beberapa dekade terakhir mendominasi kehidupan masyarakat. Salah satu teknologi yaitu teknologi internet pengguna media sosial di Indonesia sudah mencapai 59% yaitu 160 juta orang. Untuk penguna TikTok di Indonesia berada di urutan kedua dengan 99,1 juta pengguna aktif di TikTok. Kaila hadir sejak 2016 dan telah menyadari potensi untuk menggunakan media sosial Tiktok sejak 2021 sebagai wadah untuk meningkatkan awareness dan penjulan produk dengan melakukan kegiatan digital marketing. Kaila Beaute termasuk brand baru yang masih membutuhkan banyak awareness dari audientsnya, maka dari itu tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Strategi Digital Marketing Kaila Beaute Melalui Media Sosial TikTok untuk meningkatkan awareness. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan tahapan observasi, wawancara dan dokumentasi ada empat cara yang dilakukan Kaila Beaute sebagai pedoman untuk melakukan kegiatan sosial media marketing sehingga dapat mencapai keberhasilan dan tujuan yang diinginkan yaitu: Content creation, Content sharing, Connecting dan Community building. Hasil penelitian yang didapat bahwa dalam komunikasi melalui media sosial Tiktok Kaila Beaute dengan melakukan siaran langsung atau live streaming selama 24 jam membantu penyebaran pesan sehingga meningkatkan awareness terhadap brand Kaila Beaute.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDMiftakhudin, Miftakhudin0402108306
Keywords / Kata Kunci: Content Creation, Content Sharing, Connecting, mCommunity Building, Sosial Media Marketing, TikTok.
Subjects: Ilmu Komunikasi
Faculty: Fakultas Komunikasi Sastra dan Bahasa > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Ms Alifatul Hanifah
Date Deposited: 30 Sep 2024 02:32
Last Modified: 30 Sep 2024 02:32
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/6658

Actions (login required)

View Item View Item