STRATEGI DIRECT MARKETING DALAM MEMBANGUN MEREK OXYGEN.ID

Ameliya, Putri Aisyah (2024) STRATEGI DIRECT MARKETING DALAM MEMBANGUN MEREK OXYGEN.ID. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45.

[img] Text
Pendahuluan (2).pdf

Download (3MB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (61kB)
[img] Text
Bab 2 (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (134kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (713kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (125kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (200kB)

Abstract

Perkembangan bisnis di era digital semakin pesat, khususnya dalam dunia internet. Penggunaan internet menjadi kebutuhan pokok bagi banyak orang, dengan pertumbuhan mencapai 200 juta pengguna pada tahun 2021. Munculnya banyak perusahaan internet service provider (ISP) baru sebagai respon terhadap permintaan ini, termasuk Oxygen.Id di Bekasi yang menyediakan akses internet kecepatan tinggi melalui jaringan serat optik. Oxygen.Id fokus pada berbagai industri dan menggunakan strategi direct marketing seperti door to door, telemarketing, dan social media marketing untuk memperluas jaringannya. Upaya tersebut bertujuan untuk membangun citra perusahaan dengan memberikan identitas pada produk dan layanan serta menyampaikan nilai melalui program digital marketing. Dalam persaingan ketat, Oxygen.Id berkomitmen untuk meningkatkan citra dan layanan guna memenangkan loyalitas pelanggan. Penelitian ini juga bertujuan untuk merumuskan strategi direct marketing berdasarkan analisis untuk menarik pelanggan baru, meningkatkan keterlibatan pelanggan, dan memperkuat loyalitas pelanggan Oxygen.id serta mungkin dapat diterapkan oleh merek sejenis lainnya di industri yang sama.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDRosmalah, Kartini0428128703
Keywords / Kata Kunci: Strategi, Direct marketing, door to door
Subjects: Ilmu Komunikasi
Faculty: Fakultas Komunikasi Sastra dan Bahasa > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Ms Putri Aisyah Amelia
Date Deposited: 17 Apr 2025 08:38
Last Modified: 17 Apr 2025 08:38
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/6322

Actions (login required)

View Item View Item