Pengaruh Harga, Promosi dan Customer Relationship Management terhadap Volume Penjualan pada Rumah Makan Sudirman Perumnas 1 Bekasi

Julian, Rizky Maulana (2024) Pengaruh Harga, Promosi dan Customer Relationship Management terhadap Volume Penjualan pada Rumah Makan Sudirman Perumnas 1 Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

[img] Text
PENDAHULUAN-12.pdf

Download (766kB)
[img] Text
BAB 1 MJ-1.pdf

Download (253kB)
[img] Text
BAB 2 MJ-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (276kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3 MJ-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4 MJ-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (628kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5 MJ-1.pdf

Download (139kB)
[img] Text
DAPUS.pdf

Download (135kB)

Abstract

Rizky Maulana Julian (41183402190077) Pengaruh Harga, Promosi dan Customer Relationship Management terhadap Volume Penjualan pada Rumah Makan Sudirman Perumnas 1 Bekasi. xiv + 115Halaman + 29 Tabel + 2 Grafik + 1 Diagram + 2024 + 16 Lampiran Kata Kunci : Harga, Promosi, Customer Relationship Management dan Volume Penjualan Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi dan Customer Relationship Management terhadap Volume Penjualan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif kuantitatif, dengan data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Populasi pada penelitian ini seluruh konsumen Rumah Makan Sudirman yang pernah melakukan pembelian dengan sampel sebanyak 100 konsumen. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner secara online melalui google form. Untuk analisis data menggunakan uji statistik dan perhitungan menggunakan regresi berganda dengan program IBM SPSS versi 25. Hasil penelitian menujukkan harga, promosi dan customer relationship managamenet secara bersama-sama (simultan) berpengaruh secara signifikan terhadap volume penjualan dengan nilai R2 sebesar 36,5% sedangkan sisanya 63,5% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini seperti kualitas produk, kualitas pelayanan, lokasi dan lainnya. Secara parsial promosi dancustomer relationship managament berpengaruh secara signifikan terhadap volume penjualan pada Rumah Makan Sudirman Perumnas 1 Bekasi. Sedangkan variabel harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap volume penjualan Rumah Makan Sudirman Perumnas 1 Bekasi. Daftar Pustaka : 30 (2002-2022)

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDTartiani, Yuni Astuti Tri0426068803
Keywords / Kata Kunci: Harga, Promosi, Customer Relationship Management dan Volume Penjualan
Subjects: Manajemen Keuangan
Manajemen Pemasaran
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Ms Rizky Maulana
Date Deposited: 19 Aug 2024 09:25
Last Modified: 19 Aug 2024 09:25
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/6195

Actions (login required)

View Item View Item