Julian, Rizky Maulana (2024) Pengaruh Harga, Promosi dan Customer Relationship Management terhadap Volume Penjualan pada Rumah Makan Sudirman Perumnas 1 Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.
Text
PENDAHULUAN-12.pdf Download (766kB) |
|
Text
BAB 1 MJ-1.pdf Download (253kB) |
|
Text
BAB 2 MJ-1.pdf Restricted to Repository staff only Download (276kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3 MJ-1.pdf Restricted to Repository staff only Download (247kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4 MJ-1.pdf Restricted to Repository staff only Download (628kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5 MJ-1.pdf Download (139kB) |
|
Text
DAPUS.pdf Download (135kB) |
Abstract
Rizky Maulana Julian (41183402190077) Pengaruh Harga, Promosi dan Customer Relationship Management terhadap Volume Penjualan pada Rumah Makan Sudirman Perumnas 1 Bekasi. xiv + 115Halaman + 29 Tabel + 2 Grafik + 1 Diagram + 2024 + 16 Lampiran Kata Kunci : Harga, Promosi, Customer Relationship Management dan Volume Penjualan Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi dan Customer Relationship Management terhadap Volume Penjualan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif kuantitatif, dengan data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Populasi pada penelitian ini seluruh konsumen Rumah Makan Sudirman yang pernah melakukan pembelian dengan sampel sebanyak 100 konsumen. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner secara online melalui google form. Untuk analisis data menggunakan uji statistik dan perhitungan menggunakan regresi berganda dengan program IBM SPSS versi 25. Hasil penelitian menujukkan harga, promosi dan customer relationship managamenet secara bersama-sama (simultan) berpengaruh secara signifikan terhadap volume penjualan dengan nilai R2 sebesar 36,5% sedangkan sisanya 63,5% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini seperti kualitas produk, kualitas pelayanan, lokasi dan lainnya. Secara parsial promosi dancustomer relationship managament berpengaruh secara signifikan terhadap volume penjualan pada Rumah Makan Sudirman Perumnas 1 Bekasi. Sedangkan variabel harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap volume penjualan Rumah Makan Sudirman Perumnas 1 Bekasi. Daftar Pustaka : 30 (2002-2022)
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1)) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi: |
|
||||||
Keywords / Kata Kunci: | Harga, Promosi, Customer Relationship Management dan Volume Penjualan | ||||||
Subjects: | Manajemen Keuangan Manajemen Pemasaran |
||||||
Faculty: | Fakultas Ekonomi > Manajemen S1 | ||||||
Depositing User: | Ms Rizky Maulana | ||||||
Date Deposited: | 19 Aug 2024 09:25 | ||||||
Last Modified: | 19 Aug 2024 09:25 | ||||||
URI: | http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/6195 |
Actions (login required)
View Item |