Murad, Mugnia Julhijah (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN PADA PRODUK UNILEVER DI TRANSMART JUANDA BEKASI DI ERA BOIKOT PRODUK. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.
Text
PENDAHULUAN (7).pdf Download (1MB) |
|
Text
11. BAB I.pdf Download (152kB) |
|
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (147kB) | Request a copy |
|
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (103kB) | Request a copy |
|
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (487kB) | Request a copy |
|
Text
15. BAB V.pdf Download (7kB) |
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (80kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Unilever di Transmart Juanda Bekasi di Era Boikot Produk. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif, dengan kata yang digunakan yaitu: Data primer dan sekunder. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Unilever di Transmart Juanda Bekasi, dengan jumlah sampel 100 responden, untuk pengambilan sampel penelitian ini menggunakan teknikmetode pursposive sampling dengan mempertimbangkan faktor-faktor tertentu. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner melalui google from kepada konsumen Unilever di Transmart Juanda Bekasi. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis partial least square (PLS) dengan meggunakan program SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa 94,9% variasi variabel dependen keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu citra merek dan kualitas pelayanan, dan sisanya dapat dijelaskan oleh faktor-faktor di luar model. Variabel citra merek dalam penelitian ini berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Hal ini ditunjukkan oleh nilai t-statistik 2,884 lebih besar dari 1,96, dan p-values sebesar 0,004 lebih kecil dari 0,05 dengan jalur koefisien jalur nilai original sampel pada uji hipotesis ini adalah sebesar 0.490. Variabel kualitas pelayanan dalam penelitian ini berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini di tunjukkan oleh nilai t-statistik 2,860 lebih besar dari 1.96, dan p-values sebesar 0,004 lebih kecil dari 0,05 dengan jalur koefisien jalur nilai original sampel pada uji hipotesis ini adalah sebesar 0,488. Daftar Pustaka : 37 (2014-2023)
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1)) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi: |
|
||||||
Keywords / Kata Kunci: | Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | Manajemen Pemasaran Manajemen |
||||||
Faculty: | Fakultas Ekonomi > Manajemen S1 | ||||||
Depositing User: | Mr Mugnia Julhijah | ||||||
Date Deposited: | 26 Jul 2024 08:18 | ||||||
Last Modified: | 26 Jul 2024 08:18 | ||||||
URI: | http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/5640 |
Actions (login required)
View Item |