STRATEGI MANAJEMEN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT DI SDIT AL’IMAROH CIKARANG BARAT BEKASI

Diansyah, Roy (2024) STRATEGI MANAJEMEN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT DI SDIT AL’IMAROH CIKARANG BARAT BEKASI. Magister (S2) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

[img] Text
pendahuluan roy.pdf

Download (571kB)
[img] Text
BAB I roy.pdf

Download (503kB)
[img] Text
BAB II roy.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (621kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (555kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (295kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA roy.pdf

Download (391kB)

Abstract

Sekolah Dasar Islam Terpadu Al’Imaroh (SDIT Al’Imaroh) mempunyai produk baru yang harus ditawarkan pada masyarakat, SDIT Al’Imaroh Cikrang Barat Bekasi sangat diminati masyarakat, jumlah murid yang mendaftar semakin banyak, melebihi daya tampungnya. Inilah faktor yang menarik untuk diteliti, bagaimana strategi pemasarannya.Salah satu cara marketing yang efektif adalah dengan model kekerabatan. Kenyataanya banyak wali murid baru akhirnya kenal dan tertarik dengan lembaga karena mendapat referensi dari teman, saudara atau rekan kerja di kantor. Penelitian kualitatif ini mendapat data dari yang diketahui, dilakukan, dialami dan dirasakan oleh informan. Lingkungan sekolah yang seahat dan asri kemudian dengan program sekolah yang mendukung Kurikulum dengan hafalan Al Qur’an, hafalan doa - doa keseharian merupakan produk baru bagi masyarakat. Pelayanan kebutuhan sekolah pendidikan sangat diutamakan misalnya pembebasan atau keringanan biaya sekolah, beasiswa anak berprestasi, pemeriksaan kesehatan dan konsultasi perkembangan anak.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Magister (S2))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDHermanto, Hermanto0008105802
UNSPECIFIEDApriliantoni, Apriliantoni0423046302
Keywords / Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Hambatan, Produk, jaringan.
Subjects: Manajemen Sumber Daya Manusia
Manajemen
Pendidikan
Pendidikan Agama Islam
Faculty: Sekolah Pascasarjana > Magister Manajemen Pendidikan Islam S2
Depositing User: Mr. Roy Diansah
Date Deposited: 26 Jun 2024 06:02
Last Modified: 26 Jun 2024 06:02
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/5430

Actions (login required)

View Item View Item