SURYANDINI, INDRI (2023) KINERJA PEGAWAI DALAM PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR KECAMATAN SERANG BARU KABUPATEN BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (704kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (203kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (175kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (136kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (325kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V .pdf Download (16kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (102kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh hasil pengamatan (observasi) yang dilakukan peneliti bahwa kurangnya monitoring atasan terhadap bawahannya akan mempengaruhi kinerja pegawai dalam menjalankan tugasnya. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif analisis dengan penelitian kualitatif. Tujuan penelitian ini menganalisis sejauhmana kinerja pegawai dalam pelayanan publik pada Kantor Camat Babelan Kabupaten Bekasi dan mengkaji persepsi pegawai terhadap kinerja pada Kantor Camat Serang Baru Kabupaten Bekasi. Teknik perolehan data kualitatif menggunakan observasi dan wawancara semi terstruktur dan teknik perolehan data kuantitatif menggunakan survey dan kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling digunakan secara kebetulan ditemui dapat dijadikan responden. Teknik analisis data kualitatif menggunakan Coding. Perhitungan kuesioner mengacu pada Skala Likert dan menggunakan Pearson Product Moment yang diuji pada 81 responden dengan teknik penyebaran kuesioner. Temuan dari penelitian ini adalah pegawai Kantor Camat Babelan belum mampu melaksanakan pekerjaan sesuai 5 indikator kinerja, yaitu Produktivitas, Kualitas Layanan, Responsivitas, Responsibilitas dan Akuntabilitas dengan baik sehingga masyarakat merasa cukup (kategori sedang) terhadap pelayanan yang diberikan pegawai berdasarkan kinerja yang memperoleh hasil dari perhitungan kuesioner sebesar prosentase 55,19% termasuk kategori sedang.Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa kinerja pegawai dalam pelayanan public di Kantor Camat Serang Baru belum berdasarkan kepada standar pelayanan prima. Kata Kunci: Kinerja Pegawai; Pelayanan Publik
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1)) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi: |
|
||||||
Keywords / Kata Kunci: | Kinerja Pegawai; Pelayanan Publik | ||||||
Subjects: | Ilmu Pemerintakahan | ||||||
Faculty: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan S1 | ||||||
Depositing User: | Ms. Indri Suryandini | ||||||
Date Deposited: | 18 Aug 2023 06:45 | ||||||
Last Modified: | 18 Aug 2023 06:45 | ||||||
URI: | http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/3485 |
Actions (login required)
View Item |