Pengaruh Kualitas Produk dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Realme Di Kota Bekasi

Nicolas, Heling Yuan (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Realme Di Kota Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I_Heling Y.N.pdf

Download (307kB)
[img] Text
BAB II_Heling Y.N.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III_Heling Y.N.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV_Heling Y.N.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (553kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V_Heling Y.N.pdf

Download (191kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (69kB)

Abstract

Heling Yuan Nicolas (41183402180052) Pengaruh Kualitas Produk dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Realme Di Kota Bekasi xiii + 116 halaman +19 tabel + 1 gambar + 7 grafik + 14 lampiran + 2023 Kata kunci: Kualitas Produk, Word Of Mouth,Keputusan Pembelian Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan word of mouth terhadap keputusan pembelian smartphone merek Realme di Kota Bekasi. Populasi penelitian ini adalah pengguna smartphone Realme di Kota Bekasi dengan jumlah sampel 100 orang. Metode penelitian yang digunakan penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer. Untuk menentukan sampel yang digunakan pada penelitian ini menggunakan non probability sampling dan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan menyebarkan kuesioner secara online melalui Google form kepada responden. Untuk analisis data menggunakan uji statistik dan perhitungan menggunakan analisis korelasi berganda yang dihitung menggunakan program Statistical Product and Service Solution 25.0 (SPSS 25.0). Berdasarkan hasil pengolahan data diperoleh dari persaman regresi linear berganda yaitu Y = 22,160 + 0,224 ( ) + 0,265 ( ) yang artinya setiap variabel dan memiliki nilai positif terhadap Y. Sedangkan hasil uji F diperoleh 9,240 > 3,09 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima. Hal ini menunjukan secara simultan terdapat pengaruh signifikan antara variabel kualitas produk dan word of mouth terhadap keputusan pembelian. Jika ditinjau secara parsial uji t diperoleh variabel kualitas produk 3,045 > 1,660 dengan nilai signifikansi 0,003 < 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima dan variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel word of mouth 2,252 > 1,660 dengan nilai signifikasi 0,027<0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima dan variabel word of mouth secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil penelitian ini bahwa kontribusi variabel kualitas produk dan word of mouth sebesar 19,1%, sedangkan sisanya 80,9% dipengaruhi variabel atau faktor�faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Daftar Pustaka : 25 (2010-2022)

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDMafriningsianti, Evi0415046901
Keywords / Kata Kunci: Kualitas Produk, Word Of Mouth,Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran
Manajemen
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Mr. Heling Yuan
Date Deposited: 13 Apr 2023 08:22
Last Modified: 13 Apr 2023 08:22
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/2628

Actions (login required)

View Item View Item