Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Catindo

Kuswara, Maulana Jodi (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Catindo. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (177kB)
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB) | Request a copy
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB) | Request a copy
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (687kB) | Request a copy
[img] Text
bab 5.pdf

Download (87kB)
[img] Text
dafpus.pdf

Download (39kB)

Abstract

ABSTRAK Maulana Jodi Kuswara (4118340217039) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Catindo di komplek perkantoran Plaza Pasifik blok A4/87 Jl. Raya Boulevard Barat Kel. Kelapa Gading Barat Kec. Kelapa Gading Jakarta Utara 14240. X + 109 Halaman + 24 Tabel + 1 Diagram + 18 Lampiran. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan. Tujuanllpenelitian adalah untuk mengetahuillpengaruh kualitas pelayanan danllkualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada PT Catindo. Populasi padallpenelitian ini adalah seluruh pelanggan yang melakukan pembelian produk Catina, penelitianllini menggunakan metode deskriptifllkuantitatif. Data yanglldigunakan diperoleh dari kuesionerlldan pengambilan sampel kepada 100 orang responden. Untuk analisa datallmenggunakan uji statistiklldan perhitungan menggunakanllanalisis regresi berganda yanglldihitung menggunakan program Statistical Produck and Service Solution (SPSS) Versi 26. Berdasarkan jawaban kuesioner yang telah diolah SPSS diperoleh hasil regresi berganda = 4,177 + 0,425X1 + 0,299X2, sedangkan hasil uji F diperoleh variabel kualitasllpelayanan dan kualitas produk berpengaruhllsignifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil ini dibuktikan dengan hasil Anova (uji F) diperoleh angka F hitung = 113,967 dengan angka sig = 0,000 lebih kecil dari standar error yang ditetapkan 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima. Jadi kualitas pelayanan dan kualitas produk mempengaruhi kepuasanllpelanggan sebesar 113,967. Hasil uji t menunjukan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan yang dibuktikan dengan hasil nilai koefisien kualitas pelayanan (b1) sebesar 0,452, denganlltingkat signifikansi 0,000 < 0,05 maka dapat dikatakan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan nilai koefisien kualitas produk (b2) sebesar 0,299, dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05 maka dapat dikatakan bahwallkualitas produk berpengaruhllpositif signifikan terhadapllkepuasan pelanggan. Daftar pustaka : 31 (2009-2022).

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDKhatimah, Husnul0401127305
Subjects: Manajemen Pemasaran
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Mr Maulana Jodi Kuswara
Date Deposited: 16 Dec 2022 07:27
Last Modified: 16 Dec 2022 07:27
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/1730

Actions (login required)

View Item View Item