Strategi Public Relation PT Pertamina Lubricants (PTPL) dalam mengelola media sosial Instagram @Officialfastron untuk mempertahankan citra

Husna, Firda Amalia (2024) Strategi Public Relation PT Pertamina Lubricants (PTPL) dalam mengelola media sosial Instagram @Officialfastron untuk mempertahankan citra. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

[img] Text
Pendahuluan - Skiripsi - Firda Amalia Husna - 41182037180111.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I - Skiripsi - Firda Amalia Husna - 41182037180111.pdf

Download (270kB)
[img] Text
BAB II - Skiripsi - Firda Amalia Husna - 41182037180111.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (275kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III - Skiripsi - Firda Amalia Husna - 41182037180111.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV - Skiripsi - Firda Amalia Husna - 41182037180111.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - Skiripsi - Firda Amalia Husna - 41182037180111.pdf

Download (10kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - Skiripsi - Firda Amalia Husna - 41182037180111.pdf

Download (75kB)

Abstract

Perkembangan teknologi membawa lahirnya terminologi media baru atau new media, yang merupakan konvergensi teknologi komunikasi digital dalam jaringan. PT Pertamina Lubricants (Fastron) memanfaatkan media sosial, khususnya Instagram, dalam ekspansi dan pemasaran produknya di pasar internasional. Pengelolaan media sosial menjadi strategi penting dalam menjaga citra perusahaan dan kesadaran merek. Penggunaan media sosial, terutama di Indonesia, terus meningkat dari tahun ke tahun. Penelitian ini fokus pada strategi Public Relation PT Pertamina Lubricants dalam mengelola akun Instagram @Officialfastron untuk mempertahankan citra perusahaan. Data dikumpulkan melalui wawancara dengan staf terkait dan pengikut dari akun tersebut serta melalui analisis konten media sosial. Hasil penelitian ini dapat memberikan panduan bagi perusahaan dalam memanfaatkan media sosial untuk kepentingan bisnis. Hasil penelitian diharapkan memberikan gambaran strategi pengelolaan media sosial untuk mempertahankan citra perusahaan. Kata Kunci : Strategi, Public Relation, Instagram, Citra

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDKhadijah, Siti0409098006
Keywords / Kata Kunci: Strategi, Public Relation, Instagram, Citra
Subjects: Ilmu Komunikasi
Faculty: Fakultas Komunikasi Sastra dan Bahasa > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Ms. Firda Amalia
Date Deposited: 17 Apr 2025 07:04
Last Modified: 17 Apr 2025 07:04
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/4787

Actions (login required)

View Item View Item