Pengaruh Citra Merek, Promosi dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada Outlet Hotmie Padurenan

Isdayanti, Rima (2023) Pengaruh Citra Merek, Promosi dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada Outlet Hotmie Padurenan. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

[img] Text
PENDAHULUAN - Rima Isdayanti.pdf

Download (629kB)
[img] Text
BAB I - Rima Isdayanti.pdf

Download (311kB)
[img] Text
BAB II - Rima Isdayanti.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (326kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III - Rima Isdayanti.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (234kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV - Rima Isdayanti.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - Rima Isdayanti.pdf

Download (99kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - Rima Isdayanti.pdf

Download (209kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, promosi, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang dilakukan adalah deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang melakukan pembelian di Outlet Hotmie Padurenan dengan kriteria konsumen yang telah melakukan pembelian minimal satu kali pembelian di Outlet Hotmie Padurenan, dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Untuk pengambilan sampel penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling dan menggunakan metode pursposive sampling. Penggunaan metode analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner melalui google form kepada konsumen. Untuk analisis data menggunakan uji statistik dan perhitungan menggunakan regresi linier berganda yang dihitung menggunakan program Statistic Product and Service Solution 24.0 (SPSS 24.0). Hasil penelitian menunjukan bahwa, (1) secara parsial variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) secara parsial variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan (3) secara parsial variabel word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil penelitian diperoleh nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,820 yang berarti besarnya pengaruh citra merek, promosi dan word of mouth secara bersama-sama mempunyai pengaruh sebesar 82% terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya 18% dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Citra Merek, Promosi, Word of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Ms. Rima Isdayanti
Date Deposited: 14 Aug 2023 08:20
Last Modified: 14 Aug 2023 08:20
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/3514

Actions (login required)

View Item View Item